Sabtu, 26 Februari 2011

SE C510



                      Preview SE C510 mengejutkan banyak orang. Sony Ericsson C510 ini merupakan ponsel pertama di dunia yang memasukkan Facebook mobile langsung ke interfacenya. Jadi untuk yang hidupnya sangat bergantung pada Facebook dan tak bisa lepas dari situs jaringan sosial itu, C510 sangat cocok.Begitu dijalankan, interface Facebook pada ponsel ini langsung menampilkan seluruh data. Termasuk menampilkan update status teman-teman, newsfeed, foto. Enaknya lagi, setelah mengambil foto bisa langsung diupload ke akun Facebook yang dimiliki.[ito]Apalgi dengan dukungan kamera 3,2 megapiksel dan layer QVGA 2.2 inci maka u[pload ke You Tube makin muidah. Palagi ponsel ini juag dilebgkpaai teknolodi terbaru accelerometer.
Disain:
Desain C510 masih tetap menganut desain standar Sony Ericsson. Bentuk ponsel secara keseluruhan, jajaran tombol pada keypad hingga antarmuka menunya masih tetap seperti ponsel-ponsel sebelumnya. Bukan berarti itu buruk, namun ada beberapa kelemahan pada desain ini. Misalnya saja jajaran tombol keypad-nya yang relatif kecil dan berdesakan akan berpotensi menimbulkan masalah bagi pengguna yang memiliki jari lumayan besar.Selebihnya, ponsel ini cukup enak dilihat mata. Sentuhan warna biru yang mengelilingi bagian samping dari bodi ponsel ini memberi nuansa tersendiri meskipun tentu saja itu tergantung selera. Separuh tampak depan didominasi
Layar:
Selebihnya, ponsel ini cukup enak dilihat mata. Sentuhan warna biru yang mengelilingi bagian samping dari bodi ponsel ini memberi nuansa tersendiri meskipun tentu saja itu tergantung selera. Separuh tampak depan didominasi layar berukuran luas 2,2 inci sementara sisa ruang di bagian bawah diisi deretan tombol keypad-nya. Yang menarik adalah konstruksi penutup lensa kamera yang ada di bagian belakang. Dalam keadaan tertutup, baik lensa kamera maupun lampu flash sama sekali tak tampak dan mengurangi resiko tergores.

Musik:
terdapat audio player sekelas ponsel walkman, dan ada juga fasilitas radio FM RDS. Untuk menikmati sajian musik, akan lebih optimal bila kita mendengarkannya dari headset stereo ataupun bluetooth headset. Kalau didengarkan lewat speaker, suara yang keluar tidak maksimal.selain itu juga terdapat trackid

Kamera:
Hasil bidikan kamera 3,2 megapixel ini lumayan bagus meski tak bisa dibilang sangat mengagumkan. Paling tidak dalam kondisi cahaya terang, hasil bidikan masih lumayan bagus. Tapi seperti bisa diprediksi, saat kondisi cahaya mulai redup, maka hasil bidikan mulai menampakkan gejala noise. Mungkin akan lebih baik lagi jika Sony Ericsson memasang lampu flash xenon dan bukannya LED seperti pada ponsel ini.

Konektifitas:
Ponsel ini sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dan sudah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth. Sayang Wi-Fi ataupun GPS belum terpasang pada ponsel ini. Secara keseluruhan, fitur ponsel ini cukup sepadan dengan banderol yang dipasang.

Baterai:
li-lon 1000 mAh yang sanggup bertahan selama 2,5 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar